Mas Wisik, Berjuanglah!

WISIK Sunaryanto, salah satu vokalis orkes humor asli Solo Pecas Ndahe, saat ini tengah berjuang melawan sakitnya di RS Ortopedi Solo. Menurut beberapa rekannya, Wisik mengalami kecelakaan tunggal pada 18 September pagi yang mengakibatkankan sistem sarafnya mengalami masalah.

wisik
Wisik Sunaryanto. (Foto: Instagram Wisik Sunaryanto)

Adalah Wisik Sunaryanto, salah satu founding father Pecas Ndahe di tahun 1991 (kala itu masih bernama Suku Apakah Junior) bersama Nurul, Edy, Firman Gondhes, dan beberapa teman lainnya. Dalam Pecas Ndahe, bisa dibilang dialah kunci dalam hal musikalitas grup. Kemampuannya menyanyikan berbagai jenis lagu seperti keroncong, campursari, pop, hingga rock menjadikan karya-karya musik Pecas Ndahe sangat bervariasi. Didukung postur tubuh kurus tinggi dan berambut panjang, membuat dirinya tak kesulitan jika harus berperan menjadi seorang piblik figur wanita seperti Krisdayanti, Xena, dan lainnya.

Lewat tulisan ini saya berdoa, semoga Tuhan Yang Mahakasih segera memulihkan kesehatannya. Seperti kata dalam sebuah iklan, bahwa musibah datang untuk menguji iman kita. Tetap berjuang Mas Wisik! (Arie Kurniawan)

Advertisements

9 thoughts on “Mas Wisik, Berjuanglah!”

Add your comments!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s