Selamat Hari Jadi Ke-290 Kab. Grobogan

BERBICARA tentang Kab. Grobogan, memori saya serta merta terbang ke masa di mana saya masih kanak-kanak dulu. Ya, saya lahir di Kabupaten Grobogan, hingga pada usia kampir 5 tahun saya lalu hijrah ikut orang tua ke Kota Solo dan mulai bersekolah. Meski kurang lebih hanya lima tahun di Grobogan, banyak memori masa kecil yang sampai saat ini masih saya ingat dengan baik. Kenangan tentang keluarga, kakek-nenek, dan sebagainya.

gapuragrobogan.jpg
Gapura selamat datang Kab. Grobogan. (Foto: https://inspektorat.grobogan.go.id)

Kabupaten Grobogan adalah sebuah kabupaten terluas kedua di Jawa Tengah setelah Kabupaten Cilacap. Tanggal 4 Maret esok, Kabupaten Grobogan genap berusia 290 tahun. Harapan dan doa tentu terpanjat untuk kabupaten yang terkenal dengan swike-nya ini. Dorgahayu Kab. Grobogan! (Arie Kurniawan)

Add your comments!

