Sekilas tentang Miss Socmed (The Rooftop Trans 7)

INILAH sosok yang belakangan cukup banyak dicari infonya oleh netizen dan menjadi perbincangan kaum cowok di tanah air seiring ditayangkannya program talk show baru di Trans 7 yang bertajuk The Rooftop. Program talk show komedi yang dipandu oleh Gilang Dirga dan Ayu Dewi ini di beberapa segmen juga menampilkan sosok wanita seksi yang bertugas memandu berita-berita ringan dari dunia sosial media, dialah Miss Socmed.

Siapa sebenarnya Miss Socmed itu? Adalah Harly Valentina Bastiaans, yang memulai karir sebagai pemenang Best Presenting Wajah Femina beberapa tahun yang lalu. Selain telah lama menekuni dunia presenting, saat ini dirinya juga masih tercatat sebagai pembaca berita di Trans TV. Penampilan fisiknya yang menawan didukung kecerdasan dan kemampuannya mem-presenting berita, membuat kemunculannya di beberapa segmen The Rooftop selalu dinantikan oleh para penggemar yang mayoritas kaum cowok. Cewek bertinggi 171 cm ini mengaku, di lingkungan kerjanya saat inilah karakternya mulai terbentuk. Dukungan penuh dari sang ibu, juga menjadi semangat tersendiri dalam meniti karir yang mulai menanjak. Berikut adalah beberapa foto Harly Valentina yang saya ambil dari beberapa akun sosial media. Semoga memberikan pencerahan. Salam. (Arie Kurniawan)

Advertisements

7 thoughts on “Sekilas tentang Miss Socmed (The Rooftop Trans 7)”

    1. Iya, di IG-nya memang begitu. Dan saya belum sempat mengonfirmasi langsung sama yg bersangkutan. Biar nanti saya update lagi untuk menghindari kesimpangsiuran informasi. Terima kasih ralatnya. Salam.

      Like

Add your comments!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s