Inilah Kawasaki Z250 Milik DLLAJ Bogor

SEPERTI yang telah saya tulis pada postingan di blog ini, bahwa tanggal 19–22 April 2016 kemarin saya dan puluhan teman satu kantor melakukan lawatan ke Kota Bogor dalam rangka mengikuti rapat kerja yang diadakan oleh Pusat Kurikulum dan Perbukuan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Nah, di hari pertama agenda tersebut, sebelum agenda dimulai, saya menyempatkan diri jalan-jalan pagi di sebagian ruas Jl. Pajajaran Bogor yang ramai. Saat sampai di kawasan Tugu Kujang, perhatian saya tertuju pada sebuah Kawasaki Z250 putih milik Dinas LLAJ Kota Bogor yang sedang terparkir di dekat water barrier. Ini dia penampakaannya.

dllajbogor1txt
Tampak samping terlihat side box merek Givi yang memberikan kesan kukuh. (Foto: Dok. pribadi)
dllajbogor2txt
Tampak depan terlihat sepasang lampu strobo LED dengan sebuah toa di sisi kiri serta di bagian belakang terdapat lampu rotari warna biru. (Foto: Dok. pribadi)

Itulah salah satu oleh-oleh saya dari Kota Hujan, Bogor. Anda ingin berkomentar, silakan! (Arie Kurniawan)

Add your comments!

