Belanja Oleh-Oleh Khas Bogor di Priangan Sari Sentul City

INILAH salah satu pusat oleh-oleh khas Bogor yang patut Anda jadikan acuan bila berkunjung ke Kota Bogor. Di sela-sela kunjungan saya ke Bogor pekan kemarin, sebelum bertolak kembali menuju Kota Solo, rombongan menyempatkan mampir ke sebuah pusat oleh-oleh khas Bogor yang ada di kompleks Pasar Bersih Sentul City, Bogor yang buka dari jam 8 pagi sampai jam 9 malam. Salah satu kelebihan pusat oleh-oleh ini adalah memiliki area parkir yang cukup luas yang diklaim bisa menampung sekitar 50 unit bus. Jadi bila Anda kebetulan adalah rombongan yang menggunakan bus, tempat ini layak untuk Anda kunjungi.

priangansari.jpg
Suasana ramai di Priangan Sari Sentul City, Sabtu (23/04) pekan lalu. (Foto: Dok. Tiga Serangkai Solo)

Priangan Sari tak hanya menjual oleh-oleh khas Kota Bogor, namun juga oleh-oleh khas Jawa Barat secara umum, seperti piyeum, dodol, dan sebagainya. Tak kurang dari 1000 macam makanan khas dijajakan di Priangan Sari Sentul City ini. Kisaran harga yang ditawarkan pun cukup bervariasi, mulai dari Rp6.000 hingga Rp40.000.

Tak hanya menjajakan makahan khas, Priangan Sari Sentul City juga menjual aneka souvenir khas Bogor dan Jawa Barat, seperti t-shirt, jaket kulit, aneka aksesori, dan sebagainya. Silakan Anda agendakan mampir ke tempat ini bila dalam waktu dekat Anda akan berkunjung ke Kota Hujan, Bogor. Selamat mencoba! (Arie Kurniawan)

Advertisements

5 thoughts on “Belanja Oleh-Oleh Khas Bogor di Priangan Sari Sentul City”

Add your comments!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s