Inilah Sueri Suzanna Renaud, Model Iklan Line Webtoon Terbaru

PERTENGAHAN bulan ini, pengembang aplikasi pesan, LINE merilis iklan TV terbaru mereka untuk aplikasi komik online, Line Webtoon. Iklannya sendiri mengambil tema Toonderella, sebuah cerita yang diinspirasi dari kisah dongeng klasik terkenal, Cinderella.

Saat pertama melihat iklannya tayang di TV, saya mengira iklan tersebut adalah iklan parfum/pewangi pakaian, sebab di awal iklan ada scene Toonderella dan Pangeran yang sedang berdansa. Mirip kebanyakan tren iklan parfum/pewangi pakaian belakangan ini. Ternyata tebakan saya salah.

Di scene selanjutnya, setelah Toonderella dibawa terbang dan berbaring di tempat tidur, saya mengira kembali jika iklan ini adalah iklan bed cover atau sprei. Eh, ternyata salah lagi. Baru setelah Toonderella membuka smartphone-nya, terlihat jelas bahwa ini iklan Line Webtoon. Menarik!

Model wanita sang pemeran Toonderella dalam iklan ini adalah Sueri Suzanna Renaud, seorang model campuran Amerika, Prancis, dan Thailand yang tergabung dalam Area Management, Thailand. Belum banyak data yang saya punya mengenai Sueri, namun bila Anda mulai menggemarinya, silakan saja follow akun Instagramnya di @suerisue. Dan berikut adalah foto-foto Sueri yang saya ambil dari akun Instagramnya. Semoga bermanfaat. Salam! (Arie Kurniawan)

Advertisements

5 thoughts on “Inilah Sueri Suzanna Renaud, Model Iklan Line Webtoon Terbaru”

Add your comments!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s