Lima Bintang Iklan Asal Thailand yang Populer Belakangan Ini

MARAKNYA iklan TV buatan Thailand yang tayang di pertelevisian kita belakangan ini, menjadikan beberapa bintang (model) iklan asal Negeri Gajah Putih tersebut mempunyai penggemar sendiri di tanah air. Hal ini tentu berkat paras mereka yang mempesona ditunjang frekuensi penayangan iklan yang tinggi. Sebagai contoh, pekan lalu saya membuat tulisan tentang Sueri Suzanna Renaud, pemeran Toonderella di iklan Line Webtoon terbaru. Melongok pada incoming search terms pada blog saya, ada beberapa keyword yang menyiratkan rasa penasaran pada model cewek pemeran Toonderella tersebut. Ini berarti ada ketertarikan tersendiri di kalangan netizen terhadap bintang-bintang iklan yang sering ditayangkan di pertelevisian kita. Dan berikut beberapa model iklan asal Thailand yang cukup populer di kalangan penikmat dan penggemar iklan di Indonesia.

Aleksandra Wodzinska

Aleksandra W. sebenarnya berasal dari Polandia. Hanya saja, dirinya tergabung dalam sebuah agensi model di Bangkok, Thailand sehingga beberapa iklan TV Indonesia buatan Thailand pernah dibintanginya. Dirinya pernah membintangi iklan LUX Soft Touch beberapa tahun silam. Yang terbaru, dirinya membintangi iklan Downy Parfume yang saat ini masih gencar tayang di pertelevisian kita.

AleksandraW.jpg
Aleksandra W. dalam iklan Downy Parfume. (Foto: https://youtube.com)

Pichanart Sakakorn

Pichanart “May” Sakakorn pernah wara-wiri di pertelevisian kita lewat iklan TRESemme yang dibintanginya beberapa waktu lalu. May, begitu panggilannya, adalah model asal Thailand yang juga pernah membintangi serial TV dan film. May pernah juga masuk dalam daftar 100 wanita terseksi versi majalah FHM.

pichanart.jpg
Pichanart Sakakorn dalam iklan TRESemme. (Foto: https://sendiridanrahasia.blogspot.co.id)

Panyanut Jirarottana

Panyanut Jirarottana pernah membintangi beberapa versi iklan Rexone Invisivble Dry. Aksinya yang lincah menari pada tayangan iklan tersebut membuatnya mencuri perhatian banyak penonton pria remaja.

panyanut.jpg
Panyanut Jirarottana. (Foto: https://tw.celebrity.yahoo.com)

Davika Hoorne

Salah satu iklan yang memiki frekuensi tayang tinggi di jam-jam prime time beberapa waktu lalu adalah iklan Magnum Classic dengan latar lagu berbahasa Prancis. Iklan ini menjadikan wajah Davika Hoorne mengundang banyak penasaran bagi sebagian pemirsa TV. Davika Hoorne adalah seorang model campuran Belgia dan Thailand kelahiran 1992.

davika.jpg
Davika Hoorne. (Foto: https://blog.rezamalvino.com)

Nichari Chokprajakchat

Inilah model iklan yang iklannya sedang genjar-gencarnya tayang di pertelevisian kita. Ya, iklan Clear Ice Cool Menthol terbaru. Nichari Chokprajakchat atau biasa yang dipanggil Wawwa adalah seorang model dan aktris asal Thailand kelahiran 19 Juli 1991. Pada tayangan iklan, dirinya yang memakai pakaian ketat berwarna hitam nyata-nyata telah membuat gelisah sebagian besar cowok jomblo yang hobi nongkrongin TV.

nichari.jpg
Nichari Chokprajakchat dalam sebuah scene iklan Clear. (Foto: https://youtube.com)

Itulah beberapa bintang iklan asal Thailand yang telah mencuri perhatian sebagian penonton televisi di tanah air. Mereka menjadi populer berkat frekuensi penayangan iklan yang cukup tinggi serta penampilan fisik yang menawan. Anda barangkali punya temuan sendiri? Silakan monggo ditambahkan. Salam. (Arie Kurniawan)

Advertisements

14 thoughts on “Lima Bintang Iklan Asal Thailand yang Populer Belakangan Ini”

Add your comments!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s