Tren Stiker Distro pada Motor

SEBAGAI seorang yang setiap hari berangkat dan pulang kerja menggunakan sepeda motor, sedikit banyak saya jadi tahu tren apa saja yang saat ini sedang menjangkiti pemakai jalan kita, terutama dari kalangan remaja.

Salah satu tren yang cukup identik dengan roda dua adalah tren menempel stiker pada motor/helm. Ada banyak gaya stiker yang sempat menjadi tren dari beberapa tahun lalu hingga sekarang. Beberapa waktu lalu, kita sempat akrab dengan tren jargon woles yang banyak diaplikasikan dalam bentuk stiker dan kemudian ditempel pada motor/helm. Kita juga sempat mengenal tren stiker angka digital yang banyak ditempel di helm-helm anak-anak SMA. Stiker angka digital tersebut dijual dengan format 88.88 dalam font digital, sehingga kita bisa bebas men-setting angka berapapun untuk kemudian ditempel pada motor/helm.

stiker
Contoh stiker distro. (Foto: Kaskus)

Dan belakangan menurut pengamatan saya, muncul kembali tren menempel stiker distro pada motor/helm. Tren ini sebenarnya bukan tren yang baru, sebab beberapa waktu lalu semenjak distro-distro mulai bermunculan dan menjadi tren, perilaku menempel stiker distro pada motor sudah banyak dilakukan oleh anak-anak gaul yang saya biasa menyebutnya anak distro. Dan rasanya tren tersebut saat ini mulai menjamur kembali. Saat di jalan, cobalah hitung ada berapa motor yang mempunyai/menempel stiker distro. Yang namanya tren, tentu tak ada yang abadi. Jadi, kita tunggu saja tren stiker motor selanjutnya. Semoga bermanfaat. (Arie Kurniawan)

Advertisements

5 thoughts on “Tren Stiker Distro pada Motor”

Add your comments!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s