Signage Baru “Kota Solo” Belum Aman untuk Selfie

PAGI tadi (5/11) saat melintas masuk menuju Kota Solo lewat jalur timur, persis di kanan jalan setelah saya melewati Jembatan Jurug, saya melihat ada signage baru bertuliskan “KOTA SOLO” dengan warna merah menyala yang sebelumnya belum pernah saya lihat di tempat tersebut. Kelihatannya memang belum lama terpasang, sebab setelah saya coba mendekati, nampak catnya masih baru serta rerumputan di sekitarnya pun terlihat baru saja ditanam dan masih membutuhkan perawatan. Saya kurang tahu persis kapan signage ini terpasang. Ukuran signage yang cukup besar, dengan jenis font yang sangat mudah dibaca menjadikan signage ini cocok sekali untuk berfoto ataupun selfie. Hanya saja, mengingat posisinya berada di tepi jalur nasional yang ramai dan banyak dilalui bus-bus AKAP, menjadikan kawasan signage ini belum aman jika dipakai untuk tempat selfie. Jadi, Anda harus berpikir seribu kali jika hendak berfoto-foto di tempat ini. Waspadalah, waspadalah!

Semoga bermanfaat! (Arie Kurniawan)

C360_2016-11-05-08-37-47-869.jpg
Signage “KOTA SOLO”. (Foto: Dok. pribadi)
5 thoughts on “Signage Baru “Kota Solo” Belum Aman untuk Selfie”

Add your comments!

