Ulasan Singkat Jas Hujan Tiger Head Torch 68309 (Bag. 2)

MENYAMBUNG tulisan saya di bulan Februari 2016 silam tentang jas hujan merek Tiger Head tipe Torch 68309 yang baru saja saya beli saat itu, berikut saya berikan ulasan singkat setelah pemakaian dalam kurun waktu 9 bulan.

Pertama, celana dari setelan jas hujan ini telah mengalami kebocoran di bagian jahitan selangkangan. Bila dipakai berkendara di tengah hujan yang agak deras, air merembes melali sela-sela jahitan yang saya duduki ketika berkendara. Bila harus berkendara dalam waktu yang cukup lama (sekitar 1 jam), alhasil celana yang saya pakai pun ikut basah karena rembesan air hujan.

Kedua, jahitan yang menghubungkan bagian hoody (penutup kepala) dengan kerah sudah terlepas sepanjang sekitar 5 cm.

Ketiga, lapisan bagian dalam jaket yang berbentuk jala, di bagian kedua lengan sudah tidak fixed lagi, sehingga menyulitkan saya ketika sedang memakai jas hujan ini terutama saat memasukkan kedua lengan saya.

Itulah tiga poin mendasar perubahan jas hujan Tiger Head Torch 68309 setelah 9 bulan pemakaian. Kondisi ini mungkin berbeda dengan pengalaman Anda, tegantung bagaimana cara kita merawat dan memperlalukan jas hujan ini.

Semoga bermanfaat! (Arie Kurniawan)

Add your comments!

