Begini Kemeriahan Lomba Senam Gemu Fa Mi Re Ala Tiga Serangkai, Solo

HARI ini (16/12) PT. Tiga Serangkai, Solo mengadakan perlombaan senam Gemu Fa Mi Re yang dilaksanakan di halaman kantor pusat perusahaan tersebut, yaitu di Jl. Dr. Supomo No. 23 Solo. Lomba senam kali ini digelar untuk menyambut Hari Jadi Tiga Serangkai ke-58 yang akan jatuh pada bulan Januari mendatang.

Senam Gemu Fa Mi Re sendiri adalah senam dengan iringan lagu Gemu Fa Mi Re yang cukup digemari belakangan ini. Adapun lomba senam kali ini diikuti oleh 8 kelompok senam yang terdiri atas karyawan kantor pusat Tiga Serangkai. Dalam satu kelompok, terdiri atas 10 orang peserta yang tak hanya dituntut untuk mempersiapkan tata gerak dalam senamnya, namun juga memikirkan konsep kostum yang akan dikenakannya masing-masing saat lomba. Sehingga tak heran bila lomba senam kali ini juga menampilkan aneka kostum unik dari para peserta. Berikut adalah nama-nama kelompok peserta lomba berdasarkan nomor urut tampil.

  1. SB Fresh
  2. Fourty Six (Juara II)
  3. Bahagia Sejahtera (Juara I)
  4. TS Mapan (Juara III)
  5. SB Fit
  6. SB Cool
  7. Elang Perkasa
  8. Mawar (Bukan Nama Sebenarnya)

Acara lomba dimulai sekitar pukul 06.30 WIB yang ditandai dengan briefing dan sambutan singkat oleh Kepala HRD Tiga Serangkai sekaligus Ketua Panitia lomba, Ibu Retno Adiapsari. Acara kemudian diteruskan dengan penampilan kedelapan grup peserta. Dewan juri dalam perlombaan ini terdiri atas 3 orang, di mana dua di antaranya adalah instruktur senam yang setiap sepekan sekali mengampu kegiatan senam di Tiga Serangkai Solo.

Acara lomba yang berlangsung sekitar hampir 2 jam tersebut nyata-nyata cukup mampu memberikan hiburan tersendiri. Tak hanya bagi karyawan Tiga Serangkai saja, namun juga bagi warga sekitar juga pemakai jalan yang kebetulan melintas di depan kantor Tiga Serangkai. Sorak sorai peserta dan penonton pun bersahutan dengan irama lagu Gemu Fa Mi Re yang enerjik. Selain kemeriahan dan kegembiraan, acara ini juga saya kira cukup mampu mengobarkan kembali semangat kebersamaan antarkaryawan Tiga Serangkai. Acara seperti kali ini, saya kira cukup pantas bila dijadikan agenda tahunan mengingat begitu signifikannya manfaat yang bisa dipetik dari acara ini.

Dan berikut adalah rekaman kemeriahan lomba senam Gemu Fa Mi Re Tiga Serangkai yang berhasil dijepret oleh salah satu Tim Dokumentasi Tiga Serangkai. Simak!  (Arie Kurniawan)

Advertisements

4 thoughts on “Begini Kemeriahan Lomba Senam Gemu Fa Mi Re Ala Tiga Serangkai, Solo”

Add your comments!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s