Ramalan Netizen Terbukti, “Telolet” Kini Ada Lagunya

MUDAH ditebak! Apa saja yang sedang tren di Indonesia, bisa dipastikan kemunculannya akan diikuti dengan perilisan sebuah lagu dangdut baru. Semenjak klakson “telolet” menjadi tren di sosial media akhir-akhir ini, banyak netizen yang meramalkan perihal akan munculnya lagu yang terinspirasi dari fenomena “telolet” ini.

Benar saja, fenomena klakson telolet yang ramai belakangan ini direspons cepat oleh Tjahjadi dan Ishak, dua orang musisi yang kemudian mengabadikan fenomena “telolet” menjadi sebuah lagu berjudul Om Telolet Om yang dibawakan oleh iMeyMey.

imeymey-telolet-om.jpg
Penyanyi iMeyMey. (Foto: Youtube)

Di dunia musik dangdut modern, nama Ishak bukanlah nama yang asing, sebab dirinya sudah banyak menciptakan lagu dangdut popoler yang rata-rata diangkat dari tren di masyarakat, seperti Sakitnya Tuh Di Sini, Cabe-Cabean, Bang Jali, Cinta Satu Malam, dan sebagainya. Nama iMeyMey sendiri juga bukanlah nama baru di dunia dangdut modern. Beberapa waktu lalu namanya sempat melambung berkat lagu Cabe-Cabean yang dibawakannya yang juga merupakan lagu ciptaan Ishak.

Begitulah tren musik dangdut modern di Indonesia. Lagu-lagu baru yang muncul banyak terinsiprasi dari fenemena sosial budaya yang berkembang di masyarakat maupun sosial media. Jika sudah begitu, kita tunggu saja tren apa lagi yang akan muncul setelahnya. Salam telolet! (Arie Kurniawan)

Link download mp3 Om Telolet Om (iMeyMey)

Advertisements

Add your comments!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s