Sekilas tentang Yuki Sasou, Bintang Iklan Pocari Sweat Terbaru

BARU-BARU ini, versi terbaru iklan minuman isotonik Pocari Sweat kerap wira-wiri di layar kaca kita. Bila sebelumnya iklan Pocari Sweat dibintangi oleh para member JKT48, tapi baru-baru ini iklan Pocari Sweat dibintangi oleh model asli Jepang.

yukisasou
Yuki Sasou dalam iklan Pocasi Sweat terbaru. (Foto: Twitter)

Adalah Yuki Sasou, seorang model juga aktris asal Negeri Sakura, Jepang. Kemunculannya di iklan terbaru Pocari Sweat yang sering muncul di pertelevisian kita baru-baru ini membuat banyak netizen bertanya-tanya. Hal ini bisa dilihat di forum-forum atau komentar akun media sosial beberapa waktu lalu.

Yuki Sasou sebelum membintanti iklan Pocari Sweat untuk televisi Indonesia kali ini, pernah pula membintangi iklan minuman Coca-Cola di negeri asalnya, Jepang. Selain itu, cewek kelahiran 12 April 1997 ini pada 2016 juga pernah menjadi model video klip untuk lagu Natsukoi milik penyanyi Inoue Sonoko.

Iklan Pocari Sweat untuk Indonesia kali ini merupakan iklan luar negeri pertama bagi Yuki Sasou. Syuting iklannya sendiri dilakukan di Australia dengan mengambil tema Sweat Watch. Lagu untuk iklan tersebut berjudul Glory yang dibawakan oleh deneb (unduh lagunya di sini).

Menyusul kemunculannya dalam iklan Pocari Sweat Indonesia terbaru ini, dirinya pun membuat akun Instagram yang kemudian banyak di-follow oleh para fans dari Indonesia. Semoga hal ini mampu menjadi sarana untuk mendekatkan seorang idola dengan penggemar-penggemarnya.

Selengkapnya tentang biodata Yuki Sasou bisa Anda baca di sini. Semoga bermanfaat, dan dapat mengobati rasa penasaran Anda. (Arie Kurniawan)

Advertisements

4 thoughts on “Sekilas tentang Yuki Sasou, Bintang Iklan Pocari Sweat Terbaru”

Add your comments!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s