Sekilas Erich Gonzales, Pemeran Janine dalam “Two Wives”

SETELAH dibuat baper oleh kehadiran serial Kaulah Takdirku, penggemar serial Filipina MNCTV dipastikan akan dibuat hanyut (dan mungkin baper) dalam cerita Two Wives yang sudah tayang sejak Senin 1 Mei 2017 kemarin. Serial Two Wives menggantikan serial Kaulah Takdirku yang sudah tamat sebelumnya.

Two Wives diadaptasi dari serial Korea dengan judul yang sama. Sedikit berbeda dengan cerita Kaulah Takdirku yang mengangkat kisah cinta sepasang kekasih, Two Wives menghadirkan kisah rumah tanga antara Yvonne dan Victor. Dalam serial tersebut ada sederet aktor dan aktris ternama Filipina yang terlibat, salah satunya adalah Erich Gonzales, si cantik Janine yang dipastikan bakal mencuri perhatian pemirsa cowok. Tuntutan perannya menjadi seorang wanita kaya, membuat kemunculannya selalu terlihat segar dan elegan.

Berbicara tentang Erich Gonzales, nama ini bukanlah nama yang baru di dunia hiburan Filipina, sebab dirinya sudah terjun di dunia hiburan sejak masih berumur 14 tahun sebagai konstestan dalam sebuah ajang pencarian bakat, Star Circle Quest. Cewek kelahiran 20 September 1990 ini, saat ini telah membintangi beberapa film dan puluhan serial televisi. Beberapa penghargaan bergengsi pun sempat dia raih, salah satunya adalah sebagai nominator Best Actress dalam 40th Metro Manila Film  Festival tahun 2014. Dan berikut beberapa fotonya yang saya ambil dari berbagai sumber. (Arie Kurniawan)

Advertisements

2 thoughts on “Sekilas Erich Gonzales, Pemeran Janine dalam “Two Wives””

Add your comments!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s